Anda Pengunjung Ke

Rumah Hantu di Darmo, Surabaya

Rumah Hantu di Darmo, Surabaya

Postby Fen_Fen » Tue Jul 14, 2009 7:51 pm

uhmm ni pengalaman pribadi pas gw jalan2 ke surabaya bareng kk gw ma temen2...
pastinya dah pada tau kan crita rumah hantu darmo di surabaya...yang katanya sekeluarga di bantai smua...mirip kek rumah hantu di pondok indah gitu...


hari itu gw bareng kk2 gw ma temen2 berenam pas abis jalan2 trus salah satu kk gw iseng nawarin pengen liat rumah hantu darmo gak, secara kk gw itu dulu juga pernah masuk ke rumah hantu di darmo bareng temen2nya dan katanya emank beneran ada penunggunya dan bbrp temen2 cewenya sampe ada yang histeris liat penampakan gt...karna penasaran langsung aja gw iya'in (dengan semangat 45 heheh)
slama perjalanan ke rumah hantu, kita2 gak ada 1 pun yang nyadar kalo hr itu dah jam 11an mlm pas banget malem jumat pula -__-"
begitu nyampe di sana temen gw markir mobil pas di depan pintu pagernya...karna kata kk gw kita cuman bentar aja di sana jadi kita cuman bisa ngeliat dr dalem mobil aja
emank seh rumahnya kliatan angker banget...dah gitu gelap banget di sekitar rumah itu gak ada lampu ma skali...keadaan rumahnya juga dah bobrok banget dan menurut crita orang sana seh keluarga dari yang punya rumah itu gak ada satu pun brani nerima di warisin tuh rumah...
baru bentar di sana salah 1 dr temen gw langsung nyuruh kita wad buruan pegi dari sana cuman gak ada yang dengerin karna masi asik ngeliatin tuh rumah (yang nyuruh buruan pegi tuh isa ngeliat setan)
gak lama kemudian temen gw yang nyetir mobil ngeliat dari spion mobil ada cahaya terang yang menuju ke arah mobil, awalnya dia pikir mungkin cahaya lampu mobil yang mo lewat jadi masi tenang2 aja ngeliatin dari spion, tiba2 begitu ampir mendekati mobil ternyata yang dia liat itu brubah jadi seperti orang yang berlari ke arah mobil kita, spontan dia langsung buru2 nyalain mobil sambil bilang "ayo2 balik aja"...
sepanjang perjalanan pulang jadi pada diem smua...perasaan gw juga gak enak banget tuh di dalem mobil, bawaannya pengen nengok ke kursi belakang mulu
trus begitu nyampe di rumah, temen gw si A yang isa ngeliat setan bilang ke si B yg nyetir mobil supaya nginep bareng kita2 aja soalnya bahaya katanya pulang sendiri...
setelah itu baru di critain ma si A kalo ternyata...salah satu penunggu di rumah itu ada yang ngikutin kita balik dan masi di mobil duduk di kursi paling belakang...trus sebelum pindah ke kursi belakang ternyata tuh setan sempet ada duduk di tengah2 kita dan dari awal nyampe di rumah itu ternyata si A dah ngeliat banyak penampakan di rumah itu makanya nyuruh kita buruan balik

:takut: :takut: :takut:
User avatar
Fen_Fen
Chronos Holic
Chronos Holic
 
Posts: 2402
Mood: Happy
Joined: Fri Apr 17, 2009 5:05 pm
Location: Binus
Fen_Fen doesn't have reputation

Re: Rumah Hantu di Darmo, Surabaya

Postby PandaImut » Tue Jul 14, 2009 8:34 pm

tar ah gw bacanya...
capek abiz pulang dr kampus...
KaloK OL,Jgn Lupa Login di Image Seru Chat Disana...
User avatar
PandaImut
Moderator
Moderator
 
Posts: 653
Mood: confuse
Joined: Thu Apr 23, 2009 12:18 pm
PandaImut doesn't have reputation

Re: Rumah Hantu di Darmo, Surabaya

Postby che » Tue Jul 14, 2009 9:34 pm

cereeeeeeeeeem.. atut :aaaaa:
User avatar
che
Newbie
Newbie
 
Posts: 4
Mood: Happy
Joined: Mon Jun 22, 2009 9:14 am
Location: Jakarta
che doesn't have reputation

Re: Rumah Hantu di Darmo, Surabaya

Postby PandaImut » Wed Jul 15, 2009 6:17 am

wew...
kagak lo ajak kenalan setannya..wkwkwk..
ayo kpn2 kesana lg...dkt rumah gw tu...ahahha
KaloK OL,Jgn Lupa Login di Image Seru Chat Disana...
User avatar
PandaImut
Moderator
Moderator
 
Posts: 653
Mood: confuse
Joined: Thu Apr 23, 2009 12:18 pm
PandaImut doesn't have reputation

Re: Rumah Hantu di Darmo, Surabaya

Postby Kazinsky » Thu Aug 06, 2009 7:47 pm

bah swt mosok se ada setan e?malam minggu tempat nongkrong tuh padahal
User avatar
Kazinsky
Newbie
Newbie
 
Posts: 66
Mood: Happy
Joined: Mon Jul 27, 2009 4:13 am
Location: Surabaya
Kazinsky doesn't have reputation

Re: Rumah Hantu di Darmo, Surabaya

Postby megido » Fri Aug 07, 2009 3:54 am

wadu, gak ada t4 nongkrong lain apa...
masa nongkrong di t4 serem gitu...
ECO: BLADEMASTER lv 60
Image
megido
Junior Member
Junior Member
 
Posts: 102
Mood: drunk
Joined: Wed Aug 05, 2009 1:24 pm
megido doesn't have reputation

Re: Rumah Hantu di Darmo, Surabaya

Postby Fen_Fen » Sat Aug 08, 2009 1:33 am

PandaPenyetZ wrote:wew...
kagak lo ajak kenalan setannya..wkwkwk..
ayo kpn2 kesana lg...dkt rumah gw tu...ahahha

beneran yah pan tar gw ke sby lagi gw ajakin lu :p
Kazinsky wrote:bah swt mosok se ada setan e?malam minggu tempat nongkrong tuh padahal

wayah nongkrong koq dpn rumah hantu -__-" mana gelap gitu...
tp emank gak jauh dr situ sempet liat ada yang lagi pacaran :swt5:
User avatar
Fen_Fen
Chronos Holic
Chronos Holic
 
Posts: 2402
Mood: Happy
Joined: Fri Apr 17, 2009 5:05 pm
Location: Binus
Fen_Fen doesn't have reputation

Re: Rumah Hantu di Darmo, Surabaya

Postby PandaImut » Sat Aug 08, 2009 6:23 am

iya bener...
tar ke sana bareng2...
tar sampek dalem gw tinggal lari lo...wkwkwk...
KaloK OL,Jgn Lupa Login di Image Seru Chat Disana...
User avatar
PandaImut
Moderator
Moderator
 
Posts: 653
Mood: confuse
Joined: Thu Apr 23, 2009 12:18 pm
PandaImut doesn't have reputation

Re: Rumah Hantu di Darmo, Surabaya

Postby Fen_Fen » Sat Aug 08, 2009 6:55 am

PandaPenyetZ wrote:iya bener...
tar ke sana bareng2...
tar sampek dalem gw tinggal lari lo...wkwkwk...

tar lu gw iket trus gw tinggalin di sana sendirian :hahahah:
User avatar
Fen_Fen
Chronos Holic
Chronos Holic
 
Posts: 2402
Mood: Happy
Joined: Fri Apr 17, 2009 5:05 pm
Location: Binus
Fen_Fen doesn't have reputation

Re: Rumah Hantu di Darmo, Surabaya

Postby PandaImut » Sat Aug 08, 2009 7:14 am

zzzz....
tar cpt2an ngiket aja deh..wkwkwk...tar gw pinjem alat2nya doraemon..wkwkwk...
KaloK OL,Jgn Lupa Login di Image Seru Chat Disana...
User avatar
PandaImut
Moderator
Moderator
 
Posts: 653
Mood: confuse
Joined: Thu Apr 23, 2009 12:18 pm
PandaImut doesn't have reputation

Next

Return to Ghost Story

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests

cron